Sederet Rekomendasi Film Luar yang Melatih Bahasa Inggrismu

Sederet Rekomendasi Film Luar yang Melatih Bahasa Inggrismu Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda! Apakah belajar bahasa Inggris selalu mengharuskan membaca buku atau belajar di kelas? Siapa bilang Belajar Bahasa Inggris melibatkan kemampuan menggunakan langkah-langkah yang tidak akan membuat Anda bosan! Contohnya termasuk mendengarkan musik, membaca cerita, dan menonton film.

Sederet Rekomendasi Film Luar yang Melatih Bahasa Inggrismu

Uchitenglish – Ketahuilah bahwa film dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda dari waktu ke waktu. Tentu saja, yang paling menyenangkan dari ketiga langkah tersebut adalah menonton film atau mendengarkan musik. Nah, sekarang ada beberapa panduan film untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda. Film-film ini akan membantu Anda meningkatkan tata bahasa dan pelafalan serta meningkatkan keterampilan mendengarkan Anda

1. Toy Story

Rekomendasi pertama adalah Toy Story. Film ini terlalu populer di kalangan anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Film ini cocok tidak hanya untuk menonton bahasa Inggris tetapi juga untuk belajar. Ini karena komik biasanya {masih menggunakan kalimat dan kosa kata yang ringan dan mudah dipahami | gunakan kalimat dan kosa kata yang ringan dan mudah dipahami |.

Baca Juga : Trik Mengasah Pronunciation Agar Seperti Native Speaker

Toy Story adalah kisah seorang anak kecil yang memiliki banyak mainan di rumah. Salah satu mainan favoritnya adalah boneka koboi Woody. Ajaibnya, saat Andy tidak ada, semua mainannya hidup, bergerak dan berbicara. Suatu hari Andy diberi mainan baru, Buzz Lightyear, sebagai hadiah ulang tahunnya.

2. The King’s Speech

Rekomendasi film selanjutnya, The King’s Speech, merupakan film lawas yang didukung beserta tanggal rilis filmnya, 25 Desember 2010. Sudah lebih dari 10 tahun kan? Kamu bisa belajar banyak tentang bahasa Inggris dari film ini, lho. Film Inggris ini menceritakan tentang George V, salah satu raja Inggris yang berusaha mengatasi gagap.

Baca Juga : Universitas Indonesia Kembangkan Kerjasama Bioteknologi

Ratu Elizabeth membawa semua dokter dan terapis dari Kerajaan Inggris sampai dia bertemu seseorang bernama Logue, seorang terapis Australia suatu hari. Anda tidak hanya dapat mempelajari film keren, tetapi juga cara menggunakan makna dan kalimat bahasa Inggris formal.

3. Coco

Film ini berlatar budaya Meksiko, tapi ini bahasa Inggris, bukan bahasa Spanyol, jadi Anda bisa belajar bahasa Inggris dari sini. Seperti komik pada umumnya, kosakata dan kalimat yang digunakan sederhana dan tidak berbelit-belit. Anda dapat mengasah keterampilan mendengarkan Anda melalui film ini untuk membantu Anda belajar bahasa Inggris.

Coba mainkan tanpa subtitle, dan Anda akan menebak kalimatnya. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Miguel dan seorang nenek bernama Mama Coco. Musik dilarang dalam keluarga pada saat itu, tetapi ternyata Miguel diam-diam bermimpi menjadi seorang penyanyi.

4. Inside Out

Selain belajar bahasa Inggris, menonton film luar-dalam memungkinkan Anda untuk belajar dan belajar tentang perasaan batin Anda. Dalam film ini, Anda dapat melihat emosi dalam diri Anda saat menghadapi sesuatu yang baru, seperti kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, ketakutan, atau emosi lainnya. Karena ini adalah kartun, kalimat dan kosa kata yang digunakan tentunya lebih ringan dan sederhana. Melalui film ini, Anda dapat meningkatkan keterampilan mendengarkan dan menyertakan pengucapan.

5. Harry Potter

Siapa yang tidak tahu film yang satu ini? Tentu saja Anda tahu! Ini bukan film baru, tetapi Anda dapat melihat hiburan dan studi Harry Potter. Ini adalah film tentang petualangan magis Harry Potter dan teman-temannya. Film ini berlatar di Inggris, jadi aksennya Inggris.

Sebuah cerita yang terlalu mengasyikkan mungkin tidak mencerahkan pemirsa dan mungkin ingin terus menontonnya. Eits, tapi ingat. Jangan lupa untuk belajar, bukan hanya melihat. Terutama bagi mereka yang tergila-gila dengan aksen Inggris.