6 Video Bahasa Inggris Bisnis untuk Digunakan di Tempat Kerja

6 Video Bahasa Inggris Bisnis untuk Digunakan di Tempat Kerja Menguasai bahasa Inggris bisnis adalah salah satu tantangan paling mendesak bagi direktur dan pekerja pada umumnya. Perusahaan memahami bahwa memiliki karyawan yang fasih berbahasa Inggris akan memberi mereka nilai yang tepat yang mereka butuhkan untuk bersaing, menjaga hubungan yang optimal dengan pelanggan mereka, dan menavigasi pasar baru dengan mudah. Dalam artikel ini, kami ingin berbagi dengan Anda 6 pelajaran berharga yang dapat Anda terapkan dalam pekerjaan Anda dan tidak diragukan lagi akan membantu Anda membawa Bahasa Inggris Bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Apakah Anda memahami kata kerja phrasal terbaik untuk digunakan di kantor? Apakah Anda mengerti bagaimana menambahkan komentar yang tepat dalam bahasa Inggris? Apakah Anda ingin mempelajari tips efektif yang dapat Anda gunakan pada pertemuan bisnis Anda berikutnya? Nah, kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan hal-hal ini.

6 Video Bahasa Inggris Bisnis untuk Digunakan di Tempat Kerja

Kata kerja phrasal untuk kantor

uchitenglish – Juga dikenal sebagai kata kerja majemuk, kata kerja phrasal dibangun dengan menambahkan kata informasi atau preposisi ke kata kerja, yang benar-benar mengubah artinya. Ini sering digunakan dalam bahasa Inggris, jadi belajar menggunakannya dengan lancar sangat penting. Dalam video berikut, Anda akan mempelajari beberapa kata kerja phrasal yang mungkin Anda temui pada waktu yang berbeda di hari kerja: selama percakapan telepon, sebelum dan selama pertemuan bisnis, dan beberapa yang mungkin Anda temui pada hari yang sibuk.

Bagaimana cara mendapatkan wawancara kerja Anda berikutnya?

Wawancara kerja bisa menjadi peristiwa yang membuat stres dalam kehidupan profesional setiap orang. Apa yang harus saya katakan Bagaimana saya harus melakukannya? Aspek mana yang harus saya tekankan? Anda dapat melihat banyak pertanyaan dan terkadang saraf Anda dapat mempermainkan Anda. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dalam video ini Anda dapat mengandalkan saran dari seorang ahli yang membagikan strategi terbaik tentang bagaimana membuat wawancara kerja Anda berikutnya dalam bahasa Inggris sukses dan bagaimana membuat kesan terbaik. Pertama, Anda akan mempelajari kosakata yang berkaitan dengan wawancara kerja. Kemudian kita berbicara tentang kekuatan, kelemahan dan kesalahan yang harus dihindari. Akhirnya, kami membagikan beberapa pertanyaan yang dapat dilihat selama wawancara ini.

Baca Juga : Pentingnya Belajar Irregular Verb Untuk Kalian Yang Baru Belajar Bahasa Inggris

Tulis surat lamaran dalam bahasa Inggris

Lebih lanjut tentang topik wawancara kerja, dalam video ini Anda akan menemukan beberapa tip berlebihan untuk menyiapkan dokumen yang disebut surat lamaran. Apakah Anda mengerti apa itu? Ini tidak sama dengan CV (UK) atau CV (AS), ini adalah deskripsi umum tentang pengalaman kerja Anda dalam bentuk daftar atau peluru. Surat lamaran adalah dokumen ukuran surat yang digunakan untuk mempresentasikan CV Anda. Dalam hal ini Anda harus menunjukkan mengapa Anda mengirimkan CV Anda dan memperluas pengetahuan dan pengalaman Anda lebih jauh.

Kiat untuk pertemuan yang sukses

Jika Anda ingin pertemuan bisnis bahasa Inggris berhasil, Anda perlu memahami kosakata dan frasa yang benar yang digunakan dalam konteks ini. Ingatlah bahwa dalam bahasa Inggris ada ekspresi khusus dari desakan yang harus Anda gunakan, seperti ketika Anda menyela pembicara atau menambahkan pendapat Anda. Ketika Anda mengatakan sesuatu yang acak atau informal, Anda dapat memberikan kesan yang salah kepada peserta lain.

Baca Juga : Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan Lewat Skin Academy

Bagaimana cara menambahkan komentar yang baik?

Ada kondisi tertentu di mana Anda dapat memberikan (atau menerima) umpan balik. Bahkan, umpan balik berisi komentar di mana seseorang mengungkapkan sudut pandangnya tentang sesuatu yang telah mereka analisis. Misalnya, ketika Anda mengunjungi restoran, Anda dapat menulis ulasan secara langsung atau online tentang bagaimana perasaan Anda tentang makanan tersebut, dengan menambahkan penilaian negatif atau positif di bagian akhir. Di area kerja, Anda dapat memberikan umpan balik tambahan selama rapat atau bahkan setelah wawancara kerja.

Bahasa Inggris untuk Pemasaran

Saat ini, pemasaran online telah mengambil peran penting. Perusahaan memahami bahwa mereka perlu beradaptasi dengan strategi baru ini untuk memposisikan diri secara online, di mesin pencari, dan secara umum untuk bersaing secara efektif dan mendorong orang untuk membeli produk atau layanan