Belajar Tentang Simple Past Tense Yang Lebih Mudah Untuk Dipahami

uchitenglish
uchitenglish

Belajar Tentang Simple Past Tense Yang Lebih Mudah Untuk Dipahami – Simple Past Tense adalah Suatu bentuk tegang yang digunakan untuk mengatakan suatu momen yang telah berlalu atau telah terjadi. Penyebutan simple past tense biasanya terdapat dalam dongeng atau legenda karena fungsinya sendiri untuk menggambarkan masa lampau.

Belajar Tentang Simple Past Tense Yang Lebih Mudah Untuk Dipahami

uchitenglish – Sebelum kita memahami konsep simple past tense, ada baiknya jika kita belum memahami dan memahami konsep kata yang paling dasar. Konsep kata bahasa Inggris memang sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan kata bahasa Indonesia.

Baca Juga : Apa Yang Dimaksud Dengan Present Continuos Tense? Kalian Tau?

Dalam bahasa Indonesia, jika hubungan antara kata dan waktu tidak terlalu bagus, kita perhatikan. Sedangkan dalam bahasa Inggris, dua poin berikut tidak dapat dipisahkan.

Secara umum, pembentukan kata dalam bahasa Inggris terbagi menjadi tiga bagian berdasarkan pengikatan arusnya. Saat ini digunakan untuk menggambarkan sebuah kata yang berlanjut hingga hari ini.

Sedangkan dua jenis kata lainnya adalah past tense untuk menggambarkan momen di masa lampau dan juga future tense untuk mendeskripsikan momen yang belum terjadi.
Pahami simple past tense

Sekarang setelah kita mengerti bahwa ketiga konsep dasar itu berasal dari pembentukan kata-kata dalam bahasa Inggris, Anda baru saja bersiap-siap untuk membicarakan salah satu jenis past tense ini, yaitu simple past. Dari namanya saja dapat diketahui bahwa, kecuali diartikan dalam bahasa Indonesia, kata-kata tersebut digunakan untuk mengatakan momen-momen yang telah berlalu atau terjadi.

Namun harus diperhatikan bahwa ada kata “sederhana”, yang tentunya memiliki tujuan tertentu. Sangat berbeda dengan bentuk lampau lainnya yang merupakan bentuk lampau berkelanjutan, yaitu rangkaian kata yang mengungkapkan momen yang berlangsung atau telah berlalu tetapi berlanjut hingga hari ini. Yang kami maksud adalah bentuk waktu ini untuk memindahkan suatu momen atau aktivitas di masa lalu, dan belum terjadi di masa sekarang.

Formulasi simple past tense

Tentunya setelah kita memahami konsep yang berasal dari tense ini, perlu Anda pahami bahwa rumusnya berasal dari jenis kata tersebut. Berikut ini adalah rumus yang bisa Anda gunakan:

Subjek + kata kerja 2 + objek

Secara umum rumusan suku kata tersebut tidak menekankan pada perbedaan antara kata lain. Seperti namanya, simple past tense juga semakin mudah digunakan.

Namun tentunya Anda perlu memahami masing-masing anggota dalam rumus tersebut. Yang pertama adalah subjeknya. Topik adalah komponen kata yang menunjuk pada pihak-pihak yang terlibat dalam suatu acara.

Topik dapat mencakup satu atau lebih orang, benda, hewan, dan lainnya. Berikutnya adalah kata kerja atau kata kerja.

Ada hal yang perlu diingat saat membentuk kata benda dalam bahasa Inggris. Berikut ini adalah kata kerja yang digunakan akan berbeda karena pengikatan saat ini yang awalnya dibahas.

Misalnya, berikut ini adalah mengubah kata kerja dari kata kerja 1 menjadi kata kerja 2 untuk kata tidak beraturan yang sering Anda gunakan saat menggunakan jenis kata lampau sederhana.