Mengenal Bagian Structure And Written Expression Dalam TOEFL

uchitenglish
uchitenglish

Mengenal Bagian Structure And Written Expression Dalam TOEFL – Dalam TOEFL, misalnya, satu dihitung terutama di bagian 2, yaitu dalam struktur dan ekspresi tertulis. Jadi, kecuali kita mendapatkan blok lebih dari 500, salah satu faktor dalam struktur dan penulisan adalah bahwa kita mendapatkan perkiraan kecil, sehingga perkiraan kita secara keseluruhan berubah.

Mengenal Bagian Structure And Written Expression Dalam TOEFL

uchitenglish – Mengapa saya perlu mengetahui petunjuknya? Karena kita sering mengabaikan pedoman TOEFL yang ada, terutama Bagian 2, yaitu struktur dan ejaan, baca instruksi sebelum memulai.

Baca Juga : Tips Untuk Mendapatkan Nilai Bagus TOEFL

Jika Anda sering berlatih soal, Anda biasanya akan membaca instruksi berulang-ulang untuk membiasakan diri dengan soal-soal TOEFL. Jika Anda tidak tahu atau tidak terbiasa, Anda akan meluangkan waktu untuk membaca petunjuk soal TOEFL. Dan itu mengurangi waktu yang tersisa untuk Anda, yang hanya memiliki 25 menit untuk menjawab 40 pertanyaan. Atau hanya 48 detik per pertanyaan. Oh sobat….!

Apakah kita perlu menghabiskan 30 detik untuk setiap pertanyaan? Apakah Anda mengatakan 48 detik? Ya, sebenarnya 48 detik. Tapi ini sudah dihitung bersama dengan pembulatan lembar jawaban kami. Belum lagi, kita perlu mempertimbangkan kembali pertanyaan yang kita ajukan di awal dan lebih dari satu kemungkinan yang terjadi.

Setelah kita membaca soal TOEFL, kita harus menjawabnya secara otomatis dalam waktu maksimal 30 detik. Impresif! Ini tidak pendek!

Lalu bagaimana strateginya jika hanya 30 detik untuk 1 soal? Yang bisa dikatakan pasti adalah Anda akan banyak berlatih soal-soal sebelum TOEFL atau sebenarnya soal-soal TOEFL asli yang sudah diujikan. Cobalah untuk tetap tenang saat mengerjakan soal. Jangan terburu-buru! Ketika kita sedang terburu-buru, jawaban yang kita dapatkan seringkali salah. Tenang tapi aman! Ini adalah kuncinya!

Jangan pernah menjawab semua pertanyaan dengan cepat!

Mengapa kita tidak bisa menjawab pertanyaan dengan cepat? Lebih awal lebih baik? Sekalipun pertanyaannya sederhana, ada banyak jebakan pada setiap pertanyaan, terutama pertanyaan di Bagian 2, yaitu struktur dan bahasa tertulis. Jadi selalu hitung semua jawaban pilihan ganda.

Jangan biarkan jawaban kosong!

Sesulit apapun pertanyaannya, kita wajib memberikan jawaban, sekalipun kita mengalami kesulitan. Mengapa? Karena dalam prosedur penilaian TOEFL saat ini, kita tidak mendapatkan nilai -1 kecuali kita menjawab pertanyaan bersama-sama dengan salah. Jadi tidak ada salahnya jika kita tidak terjebak dan tidak tahu jawabannya, kita hanya bisa menebak mana yang benar.

Jika Anda selesai lebih awal, kembali dan kerjakan apa yang menurut Anda sulit.

Ya, jika Anda merasa belum sepenuhnya menjawab 40 pertanyaan berikutnya sampai akhir, maka lewati ke Bagian 3. Disarankan agar Anda memeriksa kembali pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya sulit bagi Anda. Ini juga akan membantu Anda mengoreksi jawaban Anda.

Selain itu, pengaruh Anda terhadap jawaban atas pertanyaan akan minimal. Jadi, Anda mendapatkan nilai tinggi di Bagian 2 “Struktur dan Ekspresi Tertulis.”