Penjelasan Dari Past Future Perfect Infinite Form

uchitenglish
uchitenglish

Penjelasan Dari Past Future Perfect Infinite Form – Definisi Masa Depan Masa Depan yang Sempurna Berkelanjutan Past Future Perfect Infinite Form adalah kata kerja yang digunakan untuk menggambarkan suatu peristiwa atau pekerjaan yang mungkin atau mungkin telah terjadi dan yang sedang dilakukan di masa lalu. Dimana tidak ada hubungannya dengan masa kini.

Penjelasan Dari Past Future Perfect Infinite Form

uchitenglish – Waktu yang berasal dari suatu peristiwa atau pekerjaan selama kurun waktu tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Biasanya diketahui dan diukur dari jam berapa sampai jam berapa, hari berapa dan hari apa sampai hari apa.

Ini kemudian membedakannya dari masa depan yang sempurna. Bentuk yang diturunkan dari tense ini mungkin sudah sangat kita kenal. Jika Anda pernah mempelajari future tense dan continuous tense di masa lalu, periode ini bisa dipelajari dengan mudah.

Kalimat dalam bentuk ini menggabungkan empat bentuk kata yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Diantaranya adalah bentuk lampau, bentuk masa depan, bentuk sempurna, dan bentuk tak berujung.

Pada dasarnya verba yang digunakan pada past tense sama dengan verba in the future tense. Dua bentuk kalimat berikutnya menggunakan lebih dari satu pernyataan dalam satu kalimat.

Artinya, ia dapat dipanggil bersama dengan bentuk relatif absolut. Dimana arti dari kedua informasi tersebut, ketika digunakan, saling berhubungan. Bentuk ini memiliki karakter penghukuman bersyarat.

Artinya asumsi yang terkandung dalam kalimat tersebut tidak terlalu akurat atau hanya angan-angan. Dengan demikian kalimat selanjutnya tidak bisa dikatakan benar.
Formula Past Future Perfect Continuous Tense

Sebelum kita memasukkan tenses ini ke dalam kalimat, ada baiknya kita pahami dulu rumusnya. Supaya tidak ada kesalahan, berikut kalimat yang kita buat.

Ada lebih dari satu rumus yang bisa Anda pelajari. Tense ini memiliki tiga bentuk yaitu positive, negative dan questioning. Berikut lebih dari satu hal yang mutlak perlu diketahui tentang pembentukan tegang.

Bentuk pertama yang digunakan adalah bentuk lampau.
Bentuk kedua yang digunakan adalah bentuk yang diturunkan dari kalimat bentuk lampau. Jadi, Anda harus membuat perubahan dari “akan: menjadi” akan “dan” harus “menjadi” harus “.
Tense ketiga yang digunakan adalah perfect tense. Ini ditampilkan bersama dengan kata “memiliki”.
Sedangkan bentuk kalimat terakhir yang digunakan adalah bentuk kata kerja kontinu. Dengan cara ini “wujud” digunakan dalam hubungannya dengan verbing.

Untuk memahami lebih baik, lihat tiga rumus berikutnya untuk masa lalu.
Kalimat positif (+)

Subject (I / you / she / he / it / she / we) + akan memiliki + past participle present (verbing)

Contoh kalimat:

Dia seharusnya menulis surat, tapi kertasnya hilang. (Seharusnya dia sudah menulis surat, tapi kertasnya hilang).
Singa akan menangkap mangsanya. Namun, kenyataannya tidak. (Singa seharusnya menangkap mangsanya. Tapi bukan itu masalahnya.)
Kami akan pergi satu jam yang lalu dan sekarang jika sudah terlambat. (Seharusnya kita pergi satu jam yang lalu, dan sekarang sudah terlambat).
Agung seharusnya menjadi pria yang lebih baik. Tapi dia bukan orang baik. (Agung seharusnya orang baik. Tapi dia bukan orang baik).
Anda akan membaca buku baru jika masih ada di rak. (Anda harus membaca buku baru jika masih ada di rak.)

Kalimat negatif atau negatif (-)

Subjek (I / Anda / dia / dia / itu / dia / kami) + would + have + not + been + present + participle (verbing)

Contoh kalimat:

Dia tidak akan mengemudi. (Dia seharusnya tidak mengemudi).
Anda tidak akan berhasil. (Mereka seharusnya tidak bekerja).
Dia tidak akan membawa koper saya jika bahu saya tidak sakit. (Dia seharusnya tidak membawa koper saya jika bahu saya tidak sakit).
Dia tidak akan tinggal di kota ini. (Dia seharusnya tidak tinggal di kota ini).

Kalimat introgatif atau introgatif (?)

If + subject (I / you / she / he / it / she / we) + was + past participle present (verbing)

Contoh kalimat:

Apakah dia akan membawa koper saya? (Haruskah dia membawa koper saya?)
Apakah kita akan lari (Haruskah kita lari?)
Apakah saya akan mengemudi (haruskah saya mengemudi?)
Apakah kamu akan bekerja? (Haruskah Anda bekerja?)

Syarat Penggunaan Past Future Perfect Continuous Tense

Untuk memanfaatkan tense ini, ada lebih dari satu syarat yang harus diperhatikan secara ketat, diantaranya sebagai berikut:
kata kerja bantu

Untuk bisa menggunakan bentuk ini, Anda membutuhkan kata kerja bantu. Kata kerja bantu ini digunakan baik sebagai cap waktu dan sebagai awalan saat menulis kata kerja. Kata kerja bantu yang digunakan dalam bentuk ini meliputi, was, have, dan verbieren.
Penggunaan sinyal waktu

Penggunaan deskripsi waktu, atau sering disebut sebagai isyarat waktu dalam bentuk tense ini, dapat menyatakan durasi suatu momen tertentu. Lebih dari satu waktu atau durasi sinyal digunakan dalam bentuk ini. Diantaranya adalah kemarin, sampai akhir minggu ini, sepanjang waktu, dan seterusnya.
Sifat karakteristik

Pada dasarnya tense ini memiliki ciri khas tersendiri. Jika Anda memperhatikan ciri-ciri ini, Anda dapat dengan mudah mengetahuinya bersama. Berikut ciri-cirinya.

Predikat kalimat yang sering digunakan dalam tense ini seringkali berbentuk “Been”.
Kemudian tidak ada perubahan untuk kata “memiliki”, meskipun kalimat berikutnya menunjukkan satu kalimat ketiga. Kemudian setelah kata “have” diikuti dengan kata been yang artinya sudah atau sedang.

fungsi

Tense ini memiliki fungsi dalam pembentukan kalimat. Dimana bisa digunakan untuk menunjukkan topik atau acara tertentu. Berikut ini adalah fungsi yang diturunkan dari bentuk kata.

Buat pernyataan tentang durasi suatu peristiwa, tindakan, dan perilaku yang mungkin terjadi di masa lalu.
Selain itu, ini juga dapat menunjukkan peristiwa, tindakan, dan perilaku yang sedang terjadi dan mungkin telah terjadi di masa lalu.

Demikian penjelasan masa lampau, perfect tense beserta rumus, kondisi, ciri dan kegunaannya. Dari penjelasan ini dapat memudahkan kita untuk mempelajari tense yang satu ini. Oleh karena itu, jangan putus asa untuk belajar secara konsisten dan terus berusaha. Baca juga artikel sebelumnya: Past Future Continuous Tenses.