Tips Untuk Mendapatkan Nilai Bagus TOEFL

uchitenglish
uchitenglish

Tips Untuk Mendapatkan Nilai Bagus TOEFL – Dalam TOEFL iBT atau PBT, berdasarkan penelitian di bagian membaca, ini adalah bagian tersulit kedua setelah bagian mendengarkan. Mendengarkan adalah bagian pertama dari tes. Pembacaan biasanya terdiri dari 50 pertanyaan dan berlangsung dari 55 hingga 60 menit. Membaca terutama didasarkan pada belajar bahasa Inggris. Panduan untuk meningkatkan keterampilan membaca Anda ini pasti dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan membaca menggunakan keterampilan yang Anda latih dalam bahasa ibu Anda. Dengan kata lain, salah satu tip terbaik untuk meningkatkan kemampuan membaca Anda adalah dengan memikirkan bagaimana Anda membaca dalam bahasa Anda sendiri. Pertama, pikirkan tentang bagaimana Anda membaca dokumen yang berbeda. Bagaimana Anda membaca koran Bagaimana Anda membaca novel? Bagaimana cara membaca jadwal kereta?

Tips Untuk Mendapatkan Nilai Bagus TOEFL

uchitenglish – dll. Jika Anda meluangkan waktu untuk berpikir, ini bisa menjadi panduan membaca dalam kata bahasa Inggris, terutama jika Anda tidak tahu setiap kata.

Baca Juga : Pengertian Dari Independent and Dependent Clauses

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: Apakah saya membaca setiap kata dalam bahasa ibu Anda saat membaca jadwal, ringkasan, atau dokumen lainnya? Jawabannya jelas: tidak! Membaca dalam bahasa Inggris seperti membaca dalam bahasa ibu Anda. Ini berarti Anda tidak perlu selalu membaca dan mengetahui setiap kata dalam bahasa Inggris. Ingatlah bahwa membaca dalam bahasa ibu Anda dan dalam bahasa Inggris pada dasarnya adalah hal yang sama.

Di bawah ini adalah ringkasan dari 4 jenis keterampilan membaca yang digunakan dalam setiap bahasa.
Peluncuran

Skimming digunakan untuk mengumpulkan informasi paling penting atau “dasar” dengan cepat. Arahkan pandangan Anda ke teks dan tuliskan informasi penting. Gunakan pemindaian sepintas untuk mempelajari situasi bisnis saat ini dengan cepat dan tidak mengetahui setiap kata secara sepintas.

Contoh skimming:

Die Zeitung (dapatkan berita biasa hari ini dengan cepat)
Majalah (cepat temukan artikel mana yang dapat Anda baca lebih detail. Temukan artikel mana yang ingin Anda baca lebih detail dengan cepat)
Brosur bisnis dan perjalanan (dapatkan informasi dengan cepat)

memindai

Pemindaian, atau pemindaian, digunakan untuk melacak informasi tertentu. Biarkan pandangan Anda meluncur melalui teks dan mencari informasi spesifik yang Anda butuhkan. Gunakan jadwal pemindaian, penjadwalan janji temu, dan lainnya untuk menemukan detail yang Anda butuhkan. Jika Anda melihat kalimat atau frasa yang tidak Anda pahami, jangan khawatir untuk memindainya.

Pindai contoh

“Apa yang ditampilkan di TV” – dari koran Anda.
Rencana kereta / penerbangan
Panduan konferensi

Membaca intensif

Membaca diperpanjang berfungsi untuk pemahaman umum tentang topik dan termasuk membaca teks-teks panjang untuk kesenangan, serta buku-buku bisnis. Gunakan keterampilan membaca ekstensif Anda untuk mengembangkan pengetahuan proses bisnis yang sudah dikenal. Jangan khawatir jika antips dan cara meningkatkan skor membaca TOEFLda Anda tidak mengenali setiap kata.

Contoh Bacaan Lengkap

Buku Strategi TOEFL
Novel yang kamu baca sebelum tidur
Majalah yang Anda minati

Membaca intensif

Membaca intensif digunakan dalam teks pendek untuk mengekstrak informasi tertentu. Ini termasuk pembacaan yang terlalu rinci dan akurat. Gunakan keterampilan membaca intensif untuk mempelajari detail situasi tertentu. Dalam hal ini, Anda perlu mengetahui setiap kata, angka, atau fakta.

Contoh membaca intensif

Laporan Akuntansi
Kasus asuransi
Kontrak

Berikut adalah beberapa tips dan cara untuk meningkatkan keterampilan membaca TOEFL iBT Anda yang dapat diberikan oleh seorang administrator kepada Anda. Semoga bermanfaat untuk mencari teman SBI yang baik di rumah.